скачать gta san andreas торрент
Pertemuan Ilmiah Berkala Perhimpunan Fertilisasi In Vitro Indonesia (PERFITRI) 2018

Perhimpunan Fertilisasi In Vitro Indonesia akan menyelenggarakan pertemuan tahunan ilmiah 2018 di The Alana Hotel Yogyakarta pada 28 April – 1 Mei 2018. Acara ini akan menghadirkan pembicara dari Indonesia dan juga luar negeri. Praktisi dari layanan Fertilisasi In Vitro/Bayi tabung bertemu dalam forum ini dan diharapkan dapat memberikan manfaat untuk peningkatan kualitas pelayanan dan mengurangi hambatan akses layanan fertilisasi in vitro di Indonesia.

Selengkapnya


Rumah Sakit Syariah di Indonesia Ilustrasi RS Syariah (doc: islamedia.id)

Industri syariah di Indonesia semakin ramai, setelah bank dan lembaga keuangan syariah saat ini mulai berkembang ke arah bisnis real seperti hotel syariah, supermarket syariah dan yang terbaru adalah rumah sakit syariah. Indonesia dengan mayoritas penduduknya yang beragama Islam merupakan pangsa pasar yang luas bagi bisnis syariah, sehingga tidak mengherankan ketika bisnis yang berkembang saat ini mulai memperhatikan kepentingan konsumen dari sisi kebutuhan pemenuhan aturan agama. Bisnis syariah terutama rumah sakit sangat berbeda jauh dengan bisnis syariah di bank dan lembaga keuangan, operasional utama rumah sakit yang berbentuk interaksi antar manusia merupakan objek yang juga diatur dalam penerapan rumah sakit syariah ini.

Selengkapnya


Update Jumlah RS di Indonesia Tahun 2018 tabel-data-nasioanal

Sejak 2012 hingga saat ini, RS di Indonesia mengalami pertumbuhan sekitar 5,2 %. Menurut data yang dimiliki Kementrian Kesehatan, total RS di Indonesia saat ini ialah 2,820. RS swasta berkembang hingga 7% sementara RS pemerintah hanya tumbuh 3%. Jika dilihat pada regional 1, pertumbuhan RS di Jawa Barat dan Jawa Timur lebih pesat yaitu 7-8 %. Untuk regional 2, pertumbuhan lebih banyak di bagian barat. Regional 3 jumlah RS yang paling banyak ada di Sumatera Utara dengan pertumbuhan rata-rata 8%. Kemudian regional 4 mengalami pertumbuhan RS sebesar 2-9%. Lalu regional 5 pertumbuhan RS-nya, ialah 2-7%.

Selengkapnya


Website ini akan update setiap Selasa pagi. Nantikan Informasi terbaru setiap minggunya.

+ Arsip Pengantar Minggu Lalu

Reportase: Webinar Pengadaan Alat Kesehatan Di Era JKN

Reportase: The Equity Initiative Opening Retreat

Program Pengembangan Bagi Para Anggota

Yang Berlangganan, Berdasarkan Prinsip Rantai Nilai.

---Prinsip Rantai nilai adalah berbagai kegiatan yang saling terkait dan memberikan nilai ke pengguna. Kegiatan-kegiatan tersebut dapat dibagi dalam aktivitas pelayanan dan aktifitas pendukung.

---Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai referensi mengenai value chain. Silahkan Klik

AKTIVITAS MUTU PELAYANAN

AKTIVITAS PENDUKUNG

 
-Dear Pengguna e-Library,

Jika anda membutuhkan referensi terkait Health dan Medicine, anda bisa mengunjungi website National Academy of Sciences. Disini ada banyak buku dalam bentuk PDF yang bisa anda download dengan gratis maupun berbayar. Namun anda perlu membuat account dengan password yang hanya terdiri dari 6-16 karakter. Peraturan di website ini melarang anda men-share file buku PDF-nya secara langsung, namun membolehkan anda membagi informasi tentang link tersebut.

Untuk mengakses link-nya Silahkan

Selamat mencoba


Pada website www.manajemenrumahsakit.net ini terdapat 1 website kebijakan dan 3 website manajemen (manajemen pelayanan kesehatan, manajemen pembiayaan, dan manajemen pendidikan tenaga kesehatan kedokteran). Mengapa perlu ada berbagai website terkait tersebut? Klik halaman berikut untuk membahas pertayaan ini.

Website www.manajemenrumahsakit.net dikembangkan oleh Divisi Manajemen RS yang merupakan salah satu bagian di bawah Pusat Kebijakan dan Manajemen Kesehatan (PKMK) yang bergerak dibidang konsultasi, pendampingan dan pelatihan bagi rumah sakit dalam upaya memperbaiki sistem manajemennya. Sejak tahun 1998 Divisi Manajemen Rumah Sakit PKMK telah aktif membantu berbagai pihak untuk capacity building bagi para manajer rumah sakit di Indonesia. Informasi lebih lanjut silahkan

Berita

Indeks

Website Kebijakan & Manajemen

Website Isu Prioritas