Saturday, Jul 12, 2014
Login

Kebakaran di Rumah Sakit Taiwan, 12 Orang Tewas

Taipei, Setidaknya 12 orang tewas akibat kebakaran yang melanda sebuah rumah sakit di Taiwan hari ini. Sebanyak 72 orang lainnya luka-luka dalam insiden tersebut.

Api mulai berkobar pada dini hari waktu setempat di fasilitas perawatan pasien di rumah sakit di kota Tainan, Taiwan selatan.

Sebab-sebab kebakaran itu belum diketahui. Pihak berwenang kini tengah menyelidiki penyebab kebakaran. Demikian seperti diberitakan kantor berita AFP, Selasa (23/10/2012).

Seorang petugas pemadam kebakaran mengatakan kepada para wartawan, si jago merah kemungkinan berawal dari ruang penyimpanan di lantai dua gedung berlantai lima itu, yang merupakan bagian dari rumah sakit umum Sinying Hospital.

Dalam insiden ini, para korban yang terluka telah dilarikan ke sejumlah rumah sakit terdekat.

Dalam pernyataan yang disampaikan kantor Perdana Menteri (PM) Taiwan Sean Chen, disebutkan bahwa PM Chen shock atas insiden maut ini. Chen pun menyampaikan ucapan belasungkawa kepada para keluarga korban.

Sumber: detik.com


1 Comment


  1. [...] Setidaknya 12 orang tewas akibat kebakaran yang melanda sebuah rumah sakit di Taiwan hari ini. Sebanyak 72 orang lainnya luka-luka dalam insiden tersebut. Selengkapnya [...]

Leave a Reply


− 2 = 1