скачать gta san andreas торрент

Selamat datang di Website Sistem Informasi RS Rujukan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Salah satu program prioritas Kementerian Kesehatan RI adalah peningkatan akses ke fasilitas kesehatan. Sebagai penguatan layanan JKN yang telah berlangsung sejak 2014 maka perlu adanya penguatan RS Rujukan Nasional, RS Rujukan Provinsi, dan RS Rujukan Regional melalui peningkatan sarana prasarana sesuai standar. Sesuai dengan Kepmenkes HK.02.02/MENKES/390/2014 dan HK.02.02/MENKES/391/2014 disusun berbagai kriteria mengenai rumah sakit rujukan nasional, provinsi, dan regional. Untuk menghimpun berbagai informasi dari masing-masing rumah sakit rujukan maka dibuatlah wadah berupa website yang dapat menampung kebutuhan tersebut. Kedepannya website ini akan mempermudah tenaga medis maupun masyarakat awam untuk mengakses informasi terkait layanan kesehatan.

Website ini ditujukan untuk persiapan pengelolaan rujukan pada RS Rujukan Nasional, Provinsi, dan Regional. Sebagai langkah awal telah dimulai pemetaan dengan menggunakan survei online berbasis web untuk mengisi formulir instrumen Monitoring dan Evaluasi Rumah Sakit Rujukan Nasional. Selanjutnya pemetaan dengan survei ke RS Rujukan Provinsi dan RS Rujukan Regional. Hal ini dilakukan untuk memperjelas keadaan atau kondisi masing-masing rumah sakit saat ini serta proses yang sedang berlangsung. Silakan membaca petunjuk pengisian formulir pada laman yang tersedia.

Pemetaan ini akan dihubungkan dengan laman di web RS-RS yang memberikan pelayanan. Sampai saat ini baru berdasarkaan data pengakuan dari RS. Sampai saat ini baru didata layanan rujukan oleh RS pemerintah. Layanan rujukan oleh RS Swasta, belum di lakukan pendataan.

Login

Kontak kami:

Direktorat Pelayanan Kesehatan Rujukan

ditrujukanpemantauanrs@gmail.com

Telp: (021) 5279516


Tata Cara Pengisian Instrument Monev